Motor street tourer andalan Kawasaki ini sudah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki pun sudah berusaha akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang merupakan dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga kini, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di bagian depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilakukan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
KAB. BULUNGAN, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN SEKATAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor street tourer andalan Kawasaki ini sudah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki pun sudah berusaha akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang merupakan dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga kini, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di bagian depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilakukan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
NINJA H2
SEKATAK
NINJA ZX 10R
SEKATAK
NINJA ZX 14R
SEKATAK
NINJA 250 SE
SEKATAK
NINJA 250
SEKATAK
NINJA 250 SL
SEKATAK
Z1000
SEKATAK
Z900RS CAFE
SEKATAK
Z900RS
SEKATAK
Z900
SEKATAK
Z650
SEKATAK
Z250
SEKATAK
Z250SL ABS
SEKATAK
Z250 SL
SEKATAK
Z125 PRO SE
SEKATAK
Z125 PRO
SEKATAK
VERSYS 1000
SEKATAK
VERSYS 650
SEKATAK
VERSYS X 250
SEKATAK
VULCAN S SE
SEKATAK
W800 CAFE
SEKATAK
W800
SEKATAK
W250 SE
SEKATAK
D TRACKER X
SEKATAK
D TRACKER SE
SEKATAK
W175 CAFE
SEKATAK
D TRACKER
SEKATAK
W175TR SE
SEKATAK
W175 SE
SEKATAK
KSR PRO
SEKATAK
W175
SEKATAK
W175TR
SEKATAK
KLX 250
SEKATAK