Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan contoh motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN YUKO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan contoh motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
YUKO
NINJA H2
YUKO
NINJA ZX 10R
YUKO
NINJA ZX 14R SE
YUKO
NINJA ZX 14R
YUKO
NINJA ZX 6R 636
YUKO
NEW NINJA 650
YUKO
NINJA 250 SE
YUKO
NINJA 250
YUKO
NINJA 250 SL
YUKO
Z1000
YUKO
Z900RS CAFE
YUKO
Z900RS
YUKO
Z900
YUKO
Z650
YUKO
Z250
YUKO
Z250SL ABS
YUKO
Z250 SL
YUKO
Z125 PRO SE
YUKO
Z125 PRO
YUKO
VERSYS 1000
YUKO
VERSYS 650
YUKO
VERSYS X 250
YUKO
VULCAN S SE
YUKO
W800 CAFE
YUKO
W800
YUKO
W250 SE
YUKO
D TRACKER X
YUKO
D TRACKER SE
YUKO
W175 CAFE
YUKO
D TRACKER
YUKO
W175TR SE
YUKO
W175 SE
YUKO
KSR PRO
YUKO
W175
YUKO
W175TR
YUKO
KLX 250
YUKO
NEX CROSSOVER
YUKO