Motor street tourer andalan Kawasaki ini telah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya memikat, Kawasaki malahan sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang yaitu dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan tetap menghadirkan warna yang telah beredar sampai kini, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di bagian belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilaksanakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Rp. 373.000.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN YUKO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor street tourer andalan Kawasaki ini telah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya memikat, Kawasaki malahan sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang yaitu dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan tetap menghadirkan warna yang telah beredar sampai kini, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di bagian belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilaksanakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
NINJA H2 CARBON
YUKO
NINJA H2
YUKO
NINJA ZX 10R
YUKO
NINJA ZX 14R SE
YUKO
NINJA ZX 14R
YUKO
NINJA ZX 6R 636
YUKO
NEW NINJA 650
YUKO
NINJA 250 SE
YUKO
NINJA 250
YUKO
NINJA 250 SL
YUKO
Z1000
YUKO
Z900RS CAFE
YUKO
Z900RS
YUKO
Z900
YUKO
Z650
YUKO
Z250
YUKO
Z250SL ABS
YUKO
Z250 SL
YUKO
Z125 PRO SE
YUKO
Z125 PRO
YUKO
VERSYS 1000
YUKO
VERSYS 650
YUKO
VERSYS X 250
YUKO
VULCAN S SE
YUKO
W800 CAFE
YUKO
W800
YUKO
W250 SE
YUKO
D TRACKER X
YUKO
D TRACKER SE
YUKO
W175 CAFE
YUKO
D TRACKER
YUKO
W175TR SE
YUKO
W175 SE
YUKO
KSR PRO
YUKO
W175
YUKO
W175TR
YUKO
KLX 250
YUKO
NEX CROSSOVER
YUKO