Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada benar-benar lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
KAB. MINAHASA SELATAN, SULAWESI UTARA
KECAMATAN MOTOLING TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada benar-benar lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Z1000
MOTOLING TIMUR
Z900
MOTOLING TIMUR
Z650
MOTOLING TIMUR
Z250
MOTOLING TIMUR
W800
MOTOLING TIMUR
W175
MOTOLING TIMUR