Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
KAB. BERAU, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN MARATUA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MARATUA
NINJA ZX 10R
MARATUA
NINJA ZX 14R
MARATUA
NINJA 250 SE
MARATUA
NINJA 250
MARATUA
NINJA 250 SL
MARATUA
Z1000
MARATUA
Z900RS CAFE
MARATUA
Z900RS
MARATUA
Z900
MARATUA
Z650
MARATUA
Z250
MARATUA
Z250SL ABS
MARATUA
Z250 SL
MARATUA
Z125 PRO SE
MARATUA
Z125 PRO
MARATUA
VERSYS 1000
MARATUA
VERSYS 650
MARATUA
VERSYS X 250
MARATUA
VULCAN S SE
MARATUA
W800 CAFE
MARATUA
W800
MARATUA
W250 SE
MARATUA
D TRACKER X
MARATUA
D TRACKER SE
MARATUA
W175 CAFE
MARATUA
D TRACKER
MARATUA
W175TR SE
MARATUA
W175 SE
MARATUA
KSR PRO
MARATUA
W175
MARATUA
W175TR
MARATUA
KLX 250
MARATUA