Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. BERAU, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN MARATUA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MARATUA
NINJA ZX 10R
MARATUA
NINJA ZX 14R
MARATUA
NINJA 250 SE
MARATUA
NINJA 250
MARATUA
NINJA 250 SL
MARATUA
Z1000
MARATUA
Z900RS CAFE
MARATUA
Z900RS
MARATUA
Z900
MARATUA
Z650
MARATUA
Z250
MARATUA
Z250SL ABS
MARATUA
Z250 SL
MARATUA
Z125 PRO SE
MARATUA
Z125 PRO
MARATUA
VERSYS 1000
MARATUA
VERSYS 650
MARATUA
VERSYS X 250
MARATUA
VULCAN S SE
MARATUA
W800 CAFE
MARATUA
W800
MARATUA
W250 SE
MARATUA
D TRACKER X
MARATUA
D TRACKER SE
MARATUA
W175 CAFE
MARATUA
D TRACKER
MARATUA
W175TR SE
MARATUA
W175 SE
MARATUA
KSR PRO
MARATUA
W175
MARATUA
W175TR
MARATUA
KLX 250
MARATUA