Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan contoh motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. MUARA ENIM, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN LEMBAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan contoh motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
LEMBAK
NINJA ZX 10R
LEMBAK
NINJA ZX 14R
LEMBAK
NEW NINJA 650
LEMBAK
NINJA 250 SE
LEMBAK
NINJA 250
LEMBAK
NINJA 250 SL
LEMBAK
Z1000
LEMBAK
Z900RS CAFE
LEMBAK
Z900RS
LEMBAK
Z900
LEMBAK
Z650
LEMBAK
Z250
LEMBAK
Z250SL ABS
LEMBAK
Z250 SL
LEMBAK
Z125 PRO SE
LEMBAK
Z125 PRO
LEMBAK
VERSYS 1000
LEMBAK
VERSYS 650
LEMBAK
VERSYS X 250
LEMBAK
VULCAN S SE
LEMBAK
W800 CAFE
LEMBAK
W800
LEMBAK
W250 SE
LEMBAK
D TRACKER X
LEMBAK
D TRACKER SE
LEMBAK
W175 CAFE
LEMBAK
D TRACKER
LEMBAK
W175TR SE
LEMBAK
W175 SE
LEMBAK
KSR PRO
LEMBAK
W175
LEMBAK
W175TR
LEMBAK
KLX 250
LEMBAK
NEX CROSSOVER
LEMBAK