Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. MUARA ENIM, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN LEMBAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
LEMBAK
NINJA ZX 10R
LEMBAK
NINJA ZX 14R
LEMBAK
NEW NINJA 650
LEMBAK
NINJA 250 SE
LEMBAK
NINJA 250
LEMBAK
NINJA 250 SL
LEMBAK
Z1000
LEMBAK
Z900RS CAFE
LEMBAK
Z900RS
LEMBAK
Z900
LEMBAK
Z650
LEMBAK
Z250
LEMBAK
Z250SL ABS
LEMBAK
Z250 SL
LEMBAK
Z125 PRO SE
LEMBAK
Z125 PRO
LEMBAK
VERSYS 1000
LEMBAK
VERSYS 650
LEMBAK
VERSYS X 250
LEMBAK
VULCAN S SE
LEMBAK
W800 CAFE
LEMBAK
W800
LEMBAK
W250 SE
LEMBAK
D TRACKER X
LEMBAK
D TRACKER SE
LEMBAK
W175 CAFE
LEMBAK
D TRACKER
LEMBAK
W175TR SE
LEMBAK
W175 SE
LEMBAK
KSR PRO
LEMBAK
W175
LEMBAK
W175TR
LEMBAK
KLX 250
LEMBAK
NEX CROSSOVER
LEMBAK