Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN TOBA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2 CARBON
TOBA
NINJA H2
TOBA
NINJA ZX 10R
TOBA
NINJA ZX 14R SE
TOBA
NINJA ZX 14R
TOBA
NINJA ZX 6R 636
TOBA
NEW NINJA 650
TOBA
NINJA 250 SE
TOBA
NINJA 250
TOBA
NINJA 250 SL
TOBA
Z1000
TOBA
Z900RS CAFE
TOBA
Z900RS
TOBA
Z900
TOBA
Z650
TOBA
Z250
TOBA
Z250SL ABS
TOBA
Z250 SL
TOBA
Z125 PRO SE
TOBA
Z125 PRO
TOBA
VERSYS 1000
TOBA
VERSYS 650
TOBA
VERSYS X 250
TOBA
VULCAN S SE
TOBA
W800 CAFE
TOBA
W800
TOBA
W250 SE
TOBA
D TRACKER X
TOBA
D TRACKER SE
TOBA
W175 CAFE
TOBA
D TRACKER
TOBA
W175TR SE
TOBA
W175 SE
TOBA
KSR PRO
TOBA
W175
TOBA
W175TR
TOBA
KLX 250
TOBA
NEX CROSSOVER
TOBA