Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN TERARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
TERARA
NINJA ZX 10R
TERARA
NINJA ZX 14R
TERARA
NEW NINJA 650
TERARA
NINJA 250 SE
TERARA
NINJA 250
TERARA
NINJA 250 SL
TERARA
Z1000
TERARA
Z900RS CAFE
TERARA
Z900RS
TERARA
Z900
TERARA
Z650
TERARA
Z250
TERARA
Z250SL ABS
TERARA
Z250 SL
TERARA
Z125 PRO SE
TERARA
Z125 PRO
TERARA
VERSYS 1000
TERARA
VERSYS 650
TERARA
VERSYS X 250
TERARA
VULCAN S SE
TERARA
W800 CAFE
TERARA
W800
TERARA
W250 SE
TERARA
D TRACKER X
TERARA
D TRACKER SE
TERARA
W175 CAFE
TERARA
D TRACKER
TERARA
W175TR SE
TERARA
W175 SE
TERARA
KSR PRO
TERARA
W175
TERARA
W175TR
TERARA
KLX 250
TERARA
NEX CROSSOVER
TERARA