Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terbaru dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KOTA TIDORE KEPULAUAN, MALUKU UTARA
KECAMATAN OBA UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terbaru dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
OBA UTARA
NINJA 250
OBA UTARA
Z1000
OBA UTARA
Z900RS
OBA UTARA
Z900
OBA UTARA
Z650
OBA UTARA
Z250
OBA UTARA
Z250SL ABS
OBA UTARA
Z250 SL
OBA UTARA
Z125 PRO
OBA UTARA
VERSYS 650
OBA UTARA
W800 CAFE
OBA UTARA
W800
OBA UTARA
W250 SE
OBA UTARA
W175 CAFE
OBA UTARA
D TRACKER
OBA UTARA
W175TR SE
OBA UTARA
W175 SE
OBA UTARA
KSR PRO
OBA UTARA
W175
OBA UTARA
W175TR
OBA UTARA
KLX 250
OBA UTARA