Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pemakaian mesin silinder terupdate, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini menerapkan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode kekuatan yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, secara khusus untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KOTA TIDORE KEPULAUAN, MALUKU UTARA
KECAMATAN OBA UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pemakaian mesin silinder terupdate, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini menerapkan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode kekuatan yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, secara khusus untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
OBA UTARA
NINJA 250
OBA UTARA
Z1000
OBA UTARA
Z900RS
OBA UTARA
Z900
OBA UTARA
Z650
OBA UTARA
Z250
OBA UTARA
Z250SL ABS
OBA UTARA
Z250 SL
OBA UTARA
Z125 PRO
OBA UTARA
VERSYS 650
OBA UTARA
W800 CAFE
OBA UTARA
W800
OBA UTARA
W250 SE
OBA UTARA
W175 CAFE
OBA UTARA
D TRACKER
OBA UTARA
W175TR SE
OBA UTARA
W175 SE
OBA UTARA
KSR PRO
OBA UTARA
W175
OBA UTARA
W175TR
OBA UTARA
KLX 250
OBA UTARA