Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terbaru dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. BOLAANG MONGONDOW TIMUR, SULAWESI UTARA
KECAMATAN MOTONGKAD
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terbaru dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MOTONGKAD
NINJA 250
MOTONGKAD
Z1000
MOTONGKAD
Z900RS
MOTONGKAD
Z900
MOTONGKAD
Z650
MOTONGKAD
Z250
MOTONGKAD
Z250SL ABS
MOTONGKAD
Z250 SL
MOTONGKAD
Z125 PRO
MOTONGKAD
VERSYS 650
MOTONGKAD
W800 CAFE
MOTONGKAD
W800
MOTONGKAD
W250 SE
MOTONGKAD
W175 CAFE
MOTONGKAD
D TRACKER
MOTONGKAD
W175TR SE
MOTONGKAD
W175 SE
MOTONGKAD
KSR PRO
MOTONGKAD
W175
MOTONGKAD
W175TR
MOTONGKAD
KLX 250
MOTONGKAD