Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. BOLAANG MONGONDOW TIMUR, SULAWESI UTARA
KECAMATAN MOTONGKAD
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MOTONGKAD
NINJA 250
MOTONGKAD
Z1000
MOTONGKAD
Z900RS
MOTONGKAD
Z900
MOTONGKAD
Z650
MOTONGKAD
Z250
MOTONGKAD
Z250SL ABS
MOTONGKAD
Z250 SL
MOTONGKAD
Z125 PRO
MOTONGKAD
VERSYS 650
MOTONGKAD
W800 CAFE
MOTONGKAD
W800
MOTONGKAD
W250 SE
MOTONGKAD
W175 CAFE
MOTONGKAD
D TRACKER
MOTONGKAD
W175TR SE
MOTONGKAD
W175 SE
MOTONGKAD
KSR PRO
MOTONGKAD
W175
MOTONGKAD
W175TR
MOTONGKAD
KLX 250
MOTONGKAD