Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terupdate dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN MAMAJANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terupdate dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MAMAJANG
NINJA 250
MAMAJANG
Z1000
MAMAJANG
Z900RS CAFE
MAMAJANG
Z900RS
MAMAJANG
Z900
MAMAJANG
Z650
MAMAJANG
Z250
MAMAJANG
Z250SL ABS
MAMAJANG
Z250 SL
MAMAJANG
Z125 PRO SE
MAMAJANG
Z125 PRO
MAMAJANG
VERSYS 1000
MAMAJANG
VERSYS 650
MAMAJANG
VULCAN S SE
MAMAJANG
W800 CAFE
MAMAJANG
W800
MAMAJANG
W250 SE
MAMAJANG
D TRACKER X
MAMAJANG
W175 CAFE
MAMAJANG
D TRACKER
MAMAJANG
W175TR SE
MAMAJANG
W175 SE
MAMAJANG
KSR PRO
MAMAJANG
W175
MAMAJANG
W175TR
MAMAJANG
KLX 250
MAMAJANG