menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda kalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN MAMAJANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda kalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MAMAJANG
NINJA 250
MAMAJANG
Z1000
MAMAJANG
Z900RS CAFE
MAMAJANG
Z900RS
MAMAJANG
Z900
MAMAJANG
Z650
MAMAJANG
Z250
MAMAJANG
Z250SL ABS
MAMAJANG
Z250 SL
MAMAJANG
Z125 PRO SE
MAMAJANG
Z125 PRO
MAMAJANG
VERSYS 1000
MAMAJANG
VERSYS 650
MAMAJANG
VULCAN S SE
MAMAJANG
W800 CAFE
MAMAJANG
W800
MAMAJANG
W250 SE
MAMAJANG
D TRACKER X
MAMAJANG
W175 CAFE
MAMAJANG
D TRACKER
MAMAJANG
W175TR SE
MAMAJANG
W175 SE
MAMAJANG
KSR PRO
MAMAJANG
W175
MAMAJANG
W175TR
MAMAJANG
KLX 250
MAMAJANG