Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN MALIGANO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MALIGANO
NINJA 250
MALIGANO
Z1000
MALIGANO
Z900RS CAFE
MALIGANO
Z900RS
MALIGANO
Z900
MALIGANO
Z650
MALIGANO
Z250
MALIGANO
Z250SL ABS
MALIGANO
Z250 SL
MALIGANO
Z125 PRO SE
MALIGANO
Z125 PRO
MALIGANO
VERSYS 1000
MALIGANO
VERSYS 650
MALIGANO
VULCAN S SE
MALIGANO
W800 CAFE
MALIGANO
W800
MALIGANO
W250 SE
MALIGANO
D TRACKER X
MALIGANO
W175 CAFE
MALIGANO
D TRACKER
MALIGANO
W175TR SE
MALIGANO
W175 SE
MALIGANO
KSR PRO
MALIGANO
W175
MALIGANO
W175TR
MALIGANO
KLX 250
MALIGANO