memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN MALIGANO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MALIGANO
NINJA 250
MALIGANO
Z1000
MALIGANO
Z900RS CAFE
MALIGANO
Z900RS
MALIGANO
Z900
MALIGANO
Z650
MALIGANO
Z250
MALIGANO
Z250SL ABS
MALIGANO
Z250 SL
MALIGANO
Z125 PRO SE
MALIGANO
Z125 PRO
MALIGANO
VERSYS 1000
MALIGANO
VERSYS 650
MALIGANO
VULCAN S SE
MALIGANO
W800 CAFE
MALIGANO
W800
MALIGANO
W250 SE
MALIGANO
D TRACKER X
MALIGANO
W175 CAFE
MALIGANO
D TRACKER
MALIGANO
W175TR SE
MALIGANO
W175 SE
MALIGANO
KSR PRO
MALIGANO
W175
MALIGANO
W175TR
MALIGANO
KLX 250
MALIGANO