Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. TASIKMALAYA, JAWA BARAT
KECAMATAN TARAJU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
TARAJU
NINJA ZX 10R
TARAJU
NINJA ZX 14R
TARAJU
NEW NINJA 650
TARAJU
NINJA 250 SE
TARAJU
NINJA 250
TARAJU
NINJA 250 SL
TARAJU
Z1000
TARAJU
Z900RS CAFE
TARAJU
Z900RS
TARAJU
Z900
TARAJU
Z650
TARAJU
Z250
TARAJU
Z250SL ABS
TARAJU
Z250 SL
TARAJU
Z125 PRO SE
TARAJU
Z125 PRO
TARAJU
VERSYS 1000
TARAJU
VERSYS 650
TARAJU
VERSYS X 250
TARAJU
VULCAN S SE
TARAJU
W800 CAFE
TARAJU
W800
TARAJU
W250 SE
TARAJU
D TRACKER X
TARAJU
D TRACKER SE
TARAJU
W175 CAFE
TARAJU
D TRACKER
TARAJU
W175TR SE
TARAJU
W175 SE
TARAJU
KSR PRO
TARAJU
W175
TARAJU
W175TR
TARAJU
KLX 250
TARAJU
NEX CROSSOVER
TARAJU