Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. ROKAN HILIR, RIAU
KECAMATAN PUJUD
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
PUJUD
NINJA ZX 10R
PUJUD
NINJA ZX 14R
PUJUD
NEW NINJA 650
PUJUD
NINJA 250 SE
PUJUD
NINJA 250
PUJUD
NINJA 250 SL
PUJUD
Z1000
PUJUD
Z900RS CAFE
PUJUD
Z900RS
PUJUD
Z900
PUJUD
Z650
PUJUD
Z250
PUJUD
Z250SL ABS
PUJUD
Z250 SL
PUJUD
Z125 PRO SE
PUJUD
Z125 PRO
PUJUD
VERSYS 1000
PUJUD
VERSYS 650
PUJUD
VERSYS X 250
PUJUD
VULCAN S SE
PUJUD
W800 CAFE
PUJUD
W800
PUJUD
W250 SE
PUJUD
D TRACKER X
PUJUD
D TRACKER SE
PUJUD
W175 CAFE
PUJUD
D TRACKER
PUJUD
W175TR SE
PUJUD
W175 SE
PUJUD
KSR PRO
PUJUD
W175
PUJUD
W175TR
PUJUD
KLX 250
PUJUD
NEX CROSSOVER
PUJUD