Seandainya Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga rupanya sanggup untuk menggilas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di bermacam-macam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya bahkan sangat ringan hanya 138 kg. Penunjang kemampuannya sebagai motor adventure adalah absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meski hal ini sungguh-sungguh penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya optimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau benar-benar memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. ROKAN HILIR, RIAU
KECAMATAN PUJUD
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga rupanya sanggup untuk menggilas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di bermacam-macam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya bahkan sangat ringan hanya 138 kg. Penunjang kemampuannya sebagai motor adventure adalah absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meski hal ini sungguh-sungguh penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya optimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau benar-benar memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
PUJUD
NINJA ZX 10R
PUJUD
NINJA ZX 14R
PUJUD
NEW NINJA 650
PUJUD
NINJA 250 SE
PUJUD
NINJA 250
PUJUD
NINJA 250 SL
PUJUD
Z1000
PUJUD
Z900RS CAFE
PUJUD
Z900RS
PUJUD
Z900
PUJUD
Z650
PUJUD
Z250
PUJUD
Z250SL ABS
PUJUD
Z250 SL
PUJUD
Z125 PRO SE
PUJUD
Z125 PRO
PUJUD
VERSYS 1000
PUJUD
VERSYS 650
PUJUD
VERSYS X 250
PUJUD
VULCAN S SE
PUJUD
W800 CAFE
PUJUD
W800
PUJUD
W250 SE
PUJUD
D TRACKER X
PUJUD
D TRACKER SE
PUJUD
W175 CAFE
PUJUD
D TRACKER
PUJUD
W175TR SE
PUJUD
W175 SE
PUJUD
KSR PRO
PUJUD
W175
PUJUD
W175TR
PUJUD
KLX 250
PUJUD
NEX CROSSOVER
PUJUD