Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN CILAWU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
CILAWU
NINJA ZX 10R
CILAWU
NINJA ZX 14R
CILAWU
NEW NINJA 650
CILAWU
NINJA 250 SE
CILAWU
NINJA 250
CILAWU
NINJA 250 SL
CILAWU
Z1000
CILAWU
Z900RS CAFE
CILAWU
Z900RS
CILAWU
Z900
CILAWU
Z650
CILAWU
Z250
CILAWU
Z250SL ABS
CILAWU
Z250 SL
CILAWU
Z125 PRO SE
CILAWU
Z125 PRO
CILAWU
VERSYS 1000
CILAWU
VERSYS 650
CILAWU
VERSYS X 250
CILAWU
VULCAN S SE
CILAWU
W800 CAFE
CILAWU
W800
CILAWU
W250 SE
CILAWU
D TRACKER X
CILAWU
D TRACKER SE
CILAWU
W175 CAFE
CILAWU
D TRACKER
CILAWU
W175TR SE
CILAWU
W175 SE
CILAWU
KSR PRO
CILAWU
W175
CILAWU
W175TR
CILAWU
KLX 250
CILAWU
NEX CROSSOVER
CILAWU