Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. INDRAMAYU, JAWA BARAT
KECAMATAN BALONGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BALONGAN
NINJA 250
BALONGAN
Z1000
BALONGAN
Z900RS CAFE
BALONGAN
Z900RS
BALONGAN
Z900
BALONGAN
Z650
BALONGAN
Z250
BALONGAN
Z250SL ABS
BALONGAN
Z250 SL
BALONGAN
Z125 PRO SE
BALONGAN
Z125 PRO
BALONGAN
VERSYS 1000
BALONGAN
VERSYS 650
BALONGAN
VULCAN S SE
BALONGAN
W800 CAFE
BALONGAN
W800
BALONGAN
W250 SE
BALONGAN
D TRACKER X
BALONGAN
W175 CAFE
BALONGAN
D TRACKER
BALONGAN
W175TR SE
BALONGAN
W175 SE
BALONGAN
KSR PRO
BALONGAN
W175
BALONGAN
W175TR
BALONGAN
KLX 250
BALONGAN