Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, karenanya masbro harus membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutama Kawasaki mempunyai bermacam-macam alternatif Supermoto yang mengaplikasikan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki adalah sanggup menjelajahi jalur aspal maupun medan offroad ringan. Sekiranya ingin melewati medan offroad ekstrim, karenanya masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya merupakan ragam ban yang diterapkan. Pasalnya D-Tracker X memakai ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.700.000
KAB. INDRAMAYU, JAWA BARAT
KECAMATAN BALONGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, karenanya masbro harus membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutama Kawasaki mempunyai bermacam-macam alternatif Supermoto yang mengaplikasikan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki adalah sanggup menjelajahi jalur aspal maupun medan offroad ringan. Sekiranya ingin melewati medan offroad ekstrim, karenanya masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya merupakan ragam ban yang diterapkan. Pasalnya D-Tracker X memakai ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
BALONGAN
NINJA 250
BALONGAN
Z1000
BALONGAN
Z900RS CAFE
BALONGAN
Z900RS
BALONGAN
Z900
BALONGAN
Z650
BALONGAN
Z250
BALONGAN
Z250SL ABS
BALONGAN
Z250 SL
BALONGAN
Z125 PRO SE
BALONGAN
Z125 PRO
BALONGAN
VERSYS 1000
BALONGAN
VERSYS 650
BALONGAN
VULCAN S SE
BALONGAN
W800 CAFE
BALONGAN
W800
BALONGAN
W250 SE
BALONGAN
D TRACKER X
BALONGAN
W175 CAFE
BALONGAN
D TRACKER
BALONGAN
W175TR SE
BALONGAN
W175 SE
BALONGAN
KSR PRO
BALONGAN
W175
BALONGAN
W175TR
BALONGAN
KLX 250
BALONGAN