Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Resto”. Cocok namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. OGAN KOMERING ULU, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN LUBUK RAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Resto”. Cocok namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
LUBUK RAJA
NINJA 250
LUBUK RAJA
Z1000
LUBUK RAJA
Z900RS
LUBUK RAJA
Z900
LUBUK RAJA
Z650
LUBUK RAJA
Z250
LUBUK RAJA
Z250 SL
LUBUK RAJA
Z125 PRO
LUBUK RAJA
W800 CAFE
LUBUK RAJA
W800
LUBUK RAJA
W250 SE
LUBUK RAJA
W175 CAFE
LUBUK RAJA
D TRACKER
LUBUK RAJA
W175TR SE
LUBUK RAJA
W175 SE
LUBUK RAJA
KSR PRO
LUBUK RAJA
W175
LUBUK RAJA
W175TR
LUBUK RAJA
KLX 250
LUBUK RAJA