Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terutama dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN LAPPARIAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terutama dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
LAPPARIAJA
NINJA 250
LAPPARIAJA
Z1000
LAPPARIAJA
Z900RS
LAPPARIAJA
Z900
LAPPARIAJA
Z650
LAPPARIAJA
Z250
LAPPARIAJA
Z250 SL
LAPPARIAJA
Z125 PRO
LAPPARIAJA
W800 CAFE
LAPPARIAJA
W800
LAPPARIAJA
W250 SE
LAPPARIAJA
W175 CAFE
LAPPARIAJA
D TRACKER
LAPPARIAJA
W175TR SE
LAPPARIAJA
W175 SE
LAPPARIAJA
KSR PRO
LAPPARIAJA
W175
LAPPARIAJA
W175TR
LAPPARIAJA
KLX 250
LAPPARIAJA