menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN LAPPARIAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala melihat akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
LAPPARIAJA
NINJA 250
LAPPARIAJA
Z1000
LAPPARIAJA
Z900RS
LAPPARIAJA
Z900
LAPPARIAJA
Z650
LAPPARIAJA
Z250
LAPPARIAJA
Z250 SL
LAPPARIAJA
Z125 PRO
LAPPARIAJA
W800 CAFE
LAPPARIAJA
W800
LAPPARIAJA
W250 SE
LAPPARIAJA
W175 CAFE
LAPPARIAJA
D TRACKER
LAPPARIAJA
W175TR SE
LAPPARIAJA
W175 SE
LAPPARIAJA
KSR PRO
LAPPARIAJA
W175
LAPPARIAJA
W175TR
LAPPARIAJA
KLX 250
LAPPARIAJA