Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang khususnya dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN KERUAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang khususnya dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
KERUAK
NINJA ZX 10R
KERUAK
NINJA ZX 14R
KERUAK
NEW NINJA 650
KERUAK
NINJA 250 SE
KERUAK
NINJA 250
KERUAK
NINJA 250 SL
KERUAK
Z1000
KERUAK
Z900RS CAFE
KERUAK
Z900RS
KERUAK
Z900
KERUAK
Z650
KERUAK
Z250
KERUAK
Z250SL ABS
KERUAK
Z250 SL
KERUAK
Z125 PRO SE
KERUAK
Z125 PRO
KERUAK
VERSYS 1000
KERUAK
VERSYS 650
KERUAK
VERSYS X 250
KERUAK
VULCAN S SE
KERUAK
W800 CAFE
KERUAK
W800
KERUAK
W250 SE
KERUAK
D TRACKER X
KERUAK
D TRACKER SE
KERUAK
W175 CAFE
KERUAK
D TRACKER
KERUAK
W175TR SE
KERUAK
W175 SE
KERUAK
KSR PRO
KERUAK
W175
KERUAK
W175TR
KERUAK
KLX 250
KERUAK
NEX CROSSOVER
KERUAK