Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-gembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai sungguh-sungguh mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, apabila disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin lazim saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Rp. 492.000.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN KERUAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-gembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai sungguh-sungguh mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, apabila disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin lazim saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
KERUAK
NINJA ZX 10R
KERUAK
NINJA ZX 14R
KERUAK
NEW NINJA 650
KERUAK
NINJA 250 SE
KERUAK
NINJA 250
KERUAK
NINJA 250 SL
KERUAK
Z1000
KERUAK
Z900RS CAFE
KERUAK
Z900RS
KERUAK
Z900
KERUAK
Z650
KERUAK
Z250
KERUAK
Z250SL ABS
KERUAK
Z250 SL
KERUAK
Z125 PRO SE
KERUAK
Z125 PRO
KERUAK
VERSYS 1000
KERUAK
VERSYS 650
KERUAK
VERSYS X 250
KERUAK
VULCAN S SE
KERUAK
W800 CAFE
KERUAK
W800
KERUAK
W250 SE
KERUAK
D TRACKER X
KERUAK
D TRACKER SE
KERUAK
W175 CAFE
KERUAK
D TRACKER
KERUAK
W175TR SE
KERUAK
W175 SE
KERUAK
KSR PRO
KERUAK
W175
KERUAK
W175TR
KERUAK
KLX 250
KERUAK
NEX CROSSOVER
KERUAK