Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Resto”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Cafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang lebih-lebih dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. NGADA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN JEREBUU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Resto”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Cafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang lebih-lebih dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
JEREBUU
NINJA ZX 10R
JEREBUU
NINJA ZX 14R
JEREBUU
NINJA 250 SE
JEREBUU
NINJA 250
JEREBUU
NINJA 250 SL
JEREBUU
Z1000
JEREBUU
Z900RS CAFE
JEREBUU
Z900RS
JEREBUU
Z900
JEREBUU
Z650
JEREBUU
Z250
JEREBUU
Z250SL ABS
JEREBUU
Z250 SL
JEREBUU
Z125 PRO SE
JEREBUU
Z125 PRO
JEREBUU
VERSYS 1000
JEREBUU
VERSYS 650
JEREBUU
VERSYS X 250
JEREBUU
VULCAN S SE
JEREBUU
W800 CAFE
JEREBUU
W800
JEREBUU
W250 SE
JEREBUU
D TRACKER X
JEREBUU
D TRACKER SE
JEREBUU
W175 CAFE
JEREBUU
D TRACKER
JEREBUU
W175TR SE
JEREBUU
W175 SE
JEREBUU
KSR PRO
JEREBUU
W175
JEREBUU
W175TR
JEREBUU
KLX 250
JEREBUU