Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-macam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. NGADA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN JEREBUU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-macam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
JEREBUU
NINJA ZX 10R
JEREBUU
NINJA ZX 14R
JEREBUU
NINJA 250 SE
JEREBUU
NINJA 250
JEREBUU
NINJA 250 SL
JEREBUU
Z1000
JEREBUU
Z900RS CAFE
JEREBUU
Z900RS
JEREBUU
Z900
JEREBUU
Z650
JEREBUU
Z250
JEREBUU
Z250SL ABS
JEREBUU
Z250 SL
JEREBUU
Z125 PRO SE
JEREBUU
Z125 PRO
JEREBUU
VERSYS 1000
JEREBUU
VERSYS 650
JEREBUU
VERSYS X 250
JEREBUU
VULCAN S SE
JEREBUU
W800 CAFE
JEREBUU
W800
JEREBUU
W250 SE
JEREBUU
D TRACKER X
JEREBUU
D TRACKER SE
JEREBUU
W175 CAFE
JEREBUU
D TRACKER
JEREBUU
W175TR SE
JEREBUU
W175 SE
JEREBUU
KSR PRO
JEREBUU
W175
JEREBUU
W175TR
JEREBUU
KLX 250
JEREBUU