Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terutama dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN CISAUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terutama dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
CISAUK
NINJA ZX 10R
CISAUK
NINJA ZX 14R
CISAUK
NEW NINJA 650
CISAUK
NINJA 250 SE
CISAUK
NINJA 250
CISAUK
NINJA 250 SL
CISAUK
Z1000
CISAUK
Z900RS CAFE
CISAUK
Z900RS
CISAUK
Z900
CISAUK
Z650
CISAUK
Z250
CISAUK
Z250SL ABS
CISAUK
Z250 SL
CISAUK
Z125 PRO SE
CISAUK
Z125 PRO
CISAUK
VERSYS 1000
CISAUK
VERSYS 650
CISAUK
VERSYS X 250
CISAUK
VULCAN S SE
CISAUK
W800 CAFE
CISAUK
W800
CISAUK
W250 SE
CISAUK
D TRACKER X
CISAUK
D TRACKER SE
CISAUK
W175 CAFE
CISAUK
D TRACKER
CISAUK
W175TR SE
CISAUK
W175 SE
CISAUK
KSR PRO
CISAUK
W175
CISAUK
W175TR
CISAUK
KLX 250
CISAUK
NEX CROSSOVER
CISAUK