Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-ragam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua saingannya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN CISAUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-ragam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua saingannya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
CISAUK
NINJA ZX 10R
CISAUK
NINJA ZX 14R
CISAUK
NEW NINJA 650
CISAUK
NINJA 250 SE
CISAUK
NINJA 250
CISAUK
NINJA 250 SL
CISAUK
Z1000
CISAUK
Z900RS CAFE
CISAUK
Z900RS
CISAUK
Z900
CISAUK
Z650
CISAUK
Z250
CISAUK
Z250SL ABS
CISAUK
Z250 SL
CISAUK
Z125 PRO SE
CISAUK
Z125 PRO
CISAUK
VERSYS 1000
CISAUK
VERSYS 650
CISAUK
VERSYS X 250
CISAUK
VULCAN S SE
CISAUK
W800 CAFE
CISAUK
W800
CISAUK
W250 SE
CISAUK
D TRACKER X
CISAUK
D TRACKER SE
CISAUK
W175 CAFE
CISAUK
D TRACKER
CISAUK
W175TR SE
CISAUK
W175 SE
CISAUK
KSR PRO
CISAUK
W175
CISAUK
W175TR
CISAUK
KLX 250
CISAUK
NEX CROSSOVER
CISAUK