Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Cocok namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang khususnya dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. BANDUNG BARAT, JAWA BARAT
KECAMATAN CIPEUNDEUY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Cocok namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang khususnya dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
CIPEUNDEUY
NINJA 250
CIPEUNDEUY
Z1000
CIPEUNDEUY
Z900RS
CIPEUNDEUY
Z900
CIPEUNDEUY
Z650
CIPEUNDEUY
Z250
CIPEUNDEUY
Z250 SL
CIPEUNDEUY
Z125 PRO
CIPEUNDEUY
W800 CAFE
CIPEUNDEUY
W800
CIPEUNDEUY
W250 SE
CIPEUNDEUY
W175 CAFE
CIPEUNDEUY
D TRACKER
CIPEUNDEUY
W175TR SE
CIPEUNDEUY
W175 SE
CIPEUNDEUY
KSR PRO
CIPEUNDEUY
W175
CIPEUNDEUY
W175TR
CIPEUNDEUY
KLX 250
CIPEUNDEUY