Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dijadikan agar bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mensupport pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, malah lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Berjenis-jenis penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode kekuatan sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. BANDUNG BARAT, JAWA BARAT
KECAMATAN CIPEUNDEUY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dijadikan agar bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mensupport pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, malah lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Berjenis-jenis penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode kekuatan sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
CIPEUNDEUY
NINJA 250
CIPEUNDEUY
Z1000
CIPEUNDEUY
Z900RS
CIPEUNDEUY
Z900
CIPEUNDEUY
Z650
CIPEUNDEUY
Z250
CIPEUNDEUY
Z250 SL
CIPEUNDEUY
Z125 PRO
CIPEUNDEUY
W800 CAFE
CIPEUNDEUY
W800
CIPEUNDEUY
W250 SE
CIPEUNDEUY
W175 CAFE
CIPEUNDEUY
D TRACKER
CIPEUNDEUY
W175TR SE
CIPEUNDEUY
W175 SE
CIPEUNDEUY
KSR PRO
CIPEUNDEUY
W175
CIPEUNDEUY
W175TR
CIPEUNDEUY
KLX 250
CIPEUNDEUY