Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang secara khusus dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN CILONGOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang secara khusus dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
CILONGOK
NINJA 250
CILONGOK
Z1000
CILONGOK
Z900RS CAFE
CILONGOK
Z900RS
CILONGOK
Z900
CILONGOK
Z650
CILONGOK
Z250
CILONGOK
Z250SL ABS
CILONGOK
Z250 SL
CILONGOK
Z125 PRO SE
CILONGOK
Z125 PRO
CILONGOK
VERSYS 1000
CILONGOK
VERSYS 650
CILONGOK
VULCAN S SE
CILONGOK
W800 CAFE
CILONGOK
W800
CILONGOK
W250 SE
CILONGOK
D TRACKER X
CILONGOK
W175 CAFE
CILONGOK
D TRACKER
CILONGOK
W175TR SE
CILONGOK
W175 SE
CILONGOK
KSR PRO
CILONGOK
W175
CILONGOK
W175TR
CILONGOK
KLX 250
CILONGOK