Seandainya Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini sesuai dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk melumat berjenis-jenis jenis medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 73.100.000
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN CILONGOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini sesuai dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk melumat berjenis-jenis jenis medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
CILONGOK
NINJA 250
CILONGOK
Z1000
CILONGOK
Z900RS CAFE
CILONGOK
Z900RS
CILONGOK
Z900
CILONGOK
Z650
CILONGOK
Z250
CILONGOK
Z250SL ABS
CILONGOK
Z250 SL
CILONGOK
Z125 PRO SE
CILONGOK
Z125 PRO
CILONGOK
VERSYS 1000
CILONGOK
VERSYS 650
CILONGOK
VULCAN S SE
CILONGOK
W800 CAFE
CILONGOK
W800
CILONGOK
W250 SE
CILONGOK
D TRACKER X
CILONGOK
W175 CAFE
CILONGOK
D TRACKER
CILONGOK
W175TR SE
CILONGOK
W175 SE
CILONGOK
KSR PRO
CILONGOK
W175
CILONGOK
W175TR
CILONGOK
KLX 250
CILONGOK