Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Cafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terpenting dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. BIAK NUMFOR, PAPUA
KECAMATAN BIAK TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Cafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terpenting dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BIAK TIMUR
NINJA 250
BIAK TIMUR
Z1000
BIAK TIMUR
Z900RS
BIAK TIMUR
Z900
BIAK TIMUR
Z650
BIAK TIMUR
Z250
BIAK TIMUR
Z250 SL
BIAK TIMUR
Z125 PRO
BIAK TIMUR
W800 CAFE
BIAK TIMUR
W800
BIAK TIMUR
W250 SE
BIAK TIMUR
W175 CAFE
BIAK TIMUR
D TRACKER
BIAK TIMUR
W175TR SE
BIAK TIMUR
W175 SE
BIAK TIMUR
KSR PRO
BIAK TIMUR
W175
BIAK TIMUR
W175TR
BIAK TIMUR
KLX 250
BIAK TIMUR