Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam-macam alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Walaupun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-bersuka cita di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diterapkan betul-betul mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, apabila disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Rp. 492.000.000
KAB. BIAK NUMFOR, PAPUA
KECAMATAN BIAK TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam-macam alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Walaupun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-bersuka cita di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diterapkan betul-betul mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, apabila disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
BIAK TIMUR
NINJA 250
BIAK TIMUR
Z1000
BIAK TIMUR
Z900RS
BIAK TIMUR
Z900
BIAK TIMUR
Z650
BIAK TIMUR
Z250
BIAK TIMUR
Z250 SL
BIAK TIMUR
Z125 PRO
BIAK TIMUR
W800 CAFE
BIAK TIMUR
W800
BIAK TIMUR
W250 SE
BIAK TIMUR
W175 CAFE
BIAK TIMUR
D TRACKER
BIAK TIMUR
W175TR SE
BIAK TIMUR
W175 SE
BIAK TIMUR
KSR PRO
BIAK TIMUR
W175
BIAK TIMUR
W175TR
BIAK TIMUR
KLX 250
BIAK TIMUR