Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yaitu Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan berjenis-jenis fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai pelbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. HALMAHERA TENGAH, MALUKU UTARA
KECAMATAN WEDA UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yaitu Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan berjenis-jenis fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai pelbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
WEDA UTARA
NINJA 250
WEDA UTARA
Z1000
WEDA UTARA
Z900RS
WEDA UTARA
Z900
WEDA UTARA
Z650
WEDA UTARA
Z250
WEDA UTARA
Z250 SL
WEDA UTARA
Z125 PRO
WEDA UTARA
W800 CAFE
WEDA UTARA
W800
WEDA UTARA
W250 SE
WEDA UTARA
W175 CAFE
WEDA UTARA
D TRACKER
WEDA UTARA
W175TR SE
WEDA UTARA
W175 SE
WEDA UTARA
KSR PRO
WEDA UTARA
W175
WEDA UTARA
W175TR
WEDA UTARA
KLX 250
WEDA UTARA