Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terbaru, cara injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini menerapkan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutamanya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. HALMAHERA TENGAH, MALUKU UTARA
KECAMATAN WEDA UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terbaru, cara injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini menerapkan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutamanya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
WEDA UTARA
NINJA 250
WEDA UTARA
Z1000
WEDA UTARA
Z900RS
WEDA UTARA
Z900
WEDA UTARA
Z650
WEDA UTARA
Z250
WEDA UTARA
Z250 SL
WEDA UTARA
Z125 PRO
WEDA UTARA
W800 CAFE
WEDA UTARA
W800
WEDA UTARA
W250 SE
WEDA UTARA
W175 CAFE
WEDA UTARA
D TRACKER
WEDA UTARA
W175TR SE
WEDA UTARA
W175 SE
WEDA UTARA
KSR PRO
WEDA UTARA
W175
WEDA UTARA
W175TR
WEDA UTARA
KLX 250
WEDA UTARA