Sekiranya Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak bisa dibantah lagi, bahwa kuda besi ini pantas digunakan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tahapan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk melumat berbagai variasi medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. HALMAHERA TENGAH, MALUKU UTARA
KECAMATAN PATANI UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak bisa dibantah lagi, bahwa kuda besi ini pantas digunakan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tahapan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk melumat berbagai variasi medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
PATANI UTARA
Z900RS
PATANI UTARA
Z900
PATANI UTARA
Z650
PATANI UTARA
Z250
PATANI UTARA
Z250 SL
PATANI UTARA
W800
PATANI UTARA
W250 SE
PATANI UTARA
W175 SE
PATANI UTARA
KSR PRO
PATANI UTARA
W175
PATANI UTARA
W175TR
PATANI UTARA
KLX 250
PATANI UTARA