Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia sangat mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan kekuatan melimpah dikala berakselerasi. Performanya sangat bagus, tetapi sayangnya masih menerapkan sistem pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection supaya harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yakni versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian menempuh 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Pigura cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya menonjol lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KAB. HALMAHERA TENGAH, MALUKU UTARA
KECAMATAN PATANI UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia sangat mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan kekuatan melimpah dikala berakselerasi. Performanya sangat bagus, tetapi sayangnya masih menerapkan sistem pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection supaya harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yakni versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian menempuh 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Pigura cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya menonjol lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
PATANI UTARA
Z900RS
PATANI UTARA
Z900
PATANI UTARA
Z650
PATANI UTARA
Z250
PATANI UTARA
Z250 SL
PATANI UTARA
W800
PATANI UTARA
W250 SE
PATANI UTARA
W175 SE
PATANI UTARA
KSR PRO
PATANI UTARA
W175
PATANI UTARA
W175TR
PATANI UTARA
KLX 250
PATANI UTARA