Jikalau Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa diterapkan untuk menggilas bermacam-macam jenis medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. PURWAKARTA, JAWA BARAT
KECAMATAN PONDOK SALAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jikalau Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa diterapkan untuk menggilas bermacam-macam jenis medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
PONDOK SALAM
Z900RS
PONDOK SALAM
Z900
PONDOK SALAM
Z650
PONDOK SALAM
Z250
PONDOK SALAM
Z250 SL
PONDOK SALAM
W800
PONDOK SALAM
W250 SE
PONDOK SALAM
W175 SE
PONDOK SALAM
KSR PRO
PONDOK SALAM
W175
PONDOK SALAM
W175TR
PONDOK SALAM
KLX 250
PONDOK SALAM