Apabila Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini pantas diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk menggilas beraneka variasi medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. MADIUN, JAWA TIMUR
KECAMATAN DAGANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini pantas diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk menggilas beraneka variasi medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
DAGANGAN
NINJA 250
DAGANGAN
Z1000
DAGANGAN
Z900RS CAFE
DAGANGAN
Z900RS
DAGANGAN
Z900
DAGANGAN
Z650
DAGANGAN
Z250
DAGANGAN
Z250SL ABS
DAGANGAN
Z250 SL
DAGANGAN
Z125 PRO SE
DAGANGAN
Z125 PRO
DAGANGAN
VERSYS 1000
DAGANGAN
VERSYS 650
DAGANGAN
VULCAN S SE
DAGANGAN
W800 CAFE
DAGANGAN
W800
DAGANGAN
W250 SE
DAGANGAN
D TRACKER X
DAGANGAN
W175 CAFE
DAGANGAN
D TRACKER
DAGANGAN
W175TR SE
DAGANGAN
W175 SE
DAGANGAN
KSR PRO
DAGANGAN
W175
DAGANGAN
W175TR
DAGANGAN
KLX 250
DAGANGAN