Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menghasilkan peluang menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek lazim ataupun untuk menggilas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terkini yang kini tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki adalah pencipta motor terkenal di dunia yang mampu menghadirkan faktor kekuatan dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 merupakan satu model luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang kapabel memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN MUNTILAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menghasilkan peluang menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek lazim ataupun untuk menggilas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terkini yang kini tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki adalah pencipta motor terkenal di dunia yang mampu menghadirkan faktor kekuatan dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 merupakan satu model luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang kapabel memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
MUNTILAN
NINJA 250
MUNTILAN
Z1000
MUNTILAN
Z900RS CAFE
MUNTILAN
Z900RS
MUNTILAN
Z900
MUNTILAN
Z650
MUNTILAN
Z250
MUNTILAN
Z250SL ABS
MUNTILAN
Z250 SL
MUNTILAN
Z125 PRO SE
MUNTILAN
Z125 PRO
MUNTILAN
VERSYS 1000
MUNTILAN
VERSYS 650
MUNTILAN
VULCAN S SE
MUNTILAN
W800 CAFE
MUNTILAN
W800
MUNTILAN
W250 SE
MUNTILAN
D TRACKER X
MUNTILAN
W175 CAFE
MUNTILAN
D TRACKER
MUNTILAN
W175TR SE
MUNTILAN
W175 SE
MUNTILAN
KSR PRO
MUNTILAN
W175
MUNTILAN
W175TR
MUNTILAN
KLX 250
MUNTILAN