Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-ragam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli semua saingannya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN MUNTILAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-ragam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli semua saingannya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MUNTILAN
NINJA 250
MUNTILAN
Z1000
MUNTILAN
Z900RS CAFE
MUNTILAN
Z900RS
MUNTILAN
Z900
MUNTILAN
Z650
MUNTILAN
Z250
MUNTILAN
Z250SL ABS
MUNTILAN
Z250 SL
MUNTILAN
Z125 PRO SE
MUNTILAN
Z125 PRO
MUNTILAN
VERSYS 1000
MUNTILAN
VERSYS 650
MUNTILAN
VULCAN S SE
MUNTILAN
W800 CAFE
MUNTILAN
W800
MUNTILAN
W250 SE
MUNTILAN
D TRACKER X
MUNTILAN
W175 CAFE
MUNTILAN
D TRACKER
MUNTILAN
W175TR SE
MUNTILAN
W175 SE
MUNTILAN
KSR PRO
MUNTILAN
W175
MUNTILAN
W175TR
MUNTILAN
KLX 250
MUNTILAN