Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dijadikan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mensupport penggunaan dua habitat itu.
Khusus teladan terkini, malahan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode daya hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN
KECAMATAN SETU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dijadikan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mensupport penggunaan dua habitat itu.
Khusus teladan terkini, malahan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode daya hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2 CARBON
SETU
NINJA H2
SETU
NINJA ZX 10R
SETU
NINJA ZX 14R SE
SETU
NINJA ZX 14R
SETU
NINJA ZX 6R 636
SETU
NEW NINJA 650
SETU
NINJA 250 SE
SETU
NINJA 250
SETU
NINJA 250 SL
SETU
Z1000
SETU
Z900RS CAFE
SETU
Z900RS
SETU
Z900
SETU
Z650
SETU
Z250
SETU
Z250SL ABS
SETU
Z250 SL
SETU
Z125 PRO SE
SETU
Z125 PRO
SETU
VERSYS 1000
SETU
VERSYS 650
SETU
VERSYS X 250
SETU
VULCAN S SE
SETU
W800 CAFE
SETU
W800
SETU
W250 SE
SETU
D TRACKER X
SETU
D TRACKER SE
SETU
W175 CAFE
SETU
D TRACKER
SETU
W175TR SE
SETU
W175 SE
SETU
KSR PRO
SETU
W175
SETU
W175TR
SETU
KLX 250
SETU
NEX CROSSOVER
SETU