Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua kompetitornya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN
KECAMATAN SETU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua kompetitornya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
SETU
NINJA H2
SETU
NINJA ZX 10R
SETU
NINJA ZX 14R SE
SETU
NINJA ZX 14R
SETU
NINJA ZX 6R 636
SETU
NEW NINJA 650
SETU
NINJA 250 SE
SETU
NINJA 250
SETU
NINJA 250 SL
SETU
Z1000
SETU
Z900RS CAFE
SETU
Z900RS
SETU
Z900
SETU
Z650
SETU
Z250
SETU
Z250SL ABS
SETU
Z250 SL
SETU
Z125 PRO SE
SETU
Z125 PRO
SETU
VERSYS 1000
SETU
VERSYS 650
SETU
VERSYS X 250
SETU
VULCAN S SE
SETU
W800 CAFE
SETU
W800
SETU
W250 SE
SETU
D TRACKER X
SETU
D TRACKER SE
SETU
W175 CAFE
SETU
D TRACKER
SETU
W175TR SE
SETU
W175 SE
SETU
KSR PRO
SETU
W175
SETU
W175TR
SETU
KLX 250
SETU
NEX CROSSOVER
SETU