Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dibuat agar dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mendorong pengaplikasian dua habitat itu.
Khusus figur terkini, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode dapat ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, pantas kebutuhan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN SEDAYU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dibuat agar dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mendorong pengaplikasian dua habitat itu.
Khusus figur terkini, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode dapat ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, pantas kebutuhan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
SEDAYU
NINJA ZX 10R
SEDAYU
NINJA ZX 14R
SEDAYU
NEW NINJA 650
SEDAYU
NINJA 250 SE
SEDAYU
NINJA 250
SEDAYU
NINJA 250 SL
SEDAYU
Z1000
SEDAYU
Z900RS CAFE
SEDAYU
Z900RS
SEDAYU
Z900
SEDAYU
Z650
SEDAYU
Z250
SEDAYU
Z250SL ABS
SEDAYU
Z250 SL
SEDAYU
Z125 PRO SE
SEDAYU
Z125 PRO
SEDAYU
VERSYS 1000
SEDAYU
VERSYS 650
SEDAYU
VERSYS X 250
SEDAYU
VULCAN S SE
SEDAYU
W800 CAFE
SEDAYU
W800
SEDAYU
W250 SE
SEDAYU
D TRACKER X
SEDAYU
D TRACKER SE
SEDAYU
W175 CAFE
SEDAYU
D TRACKER
SEDAYU
W175TR SE
SEDAYU
W175 SE
SEDAYU
KSR PRO
SEDAYU
W175
SEDAYU
W175TR
SEDAYU
KLX 250
SEDAYU
NEX CROSSOVER
SEDAYU